PENGUMUMAN FINALIS OLIMPIADE AL-QUR'AN DAN HADITS NASIONAL 2021

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Pusat Ma’had Al-Jami’ah Darul Hikmah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri telah melaksanakan penjurian tahap I Olimpiade Al-Qur’an dan Hadits (OQH) Nasional Tahun 2021. Berdasarkan hasil seleksi dari tim dewan juri OQH Tahun 2021 yang dilaksanakan dari tanggal 20 s.d 22 November 2021, maka Pusat Ma’had Al-Jami’ah IAIN Kediri dan Dewan Juri OQH Tahun 2021 memutuskan 5 peserta terbaik sebagai finalis pada setiap cabang lomba di OQH tahun 2021 sebagaimana terlampir.

Bagi nama-nama finalis yang terlampir pada surat ini wajib hadir dan tampil pada babak final yang dilaksanakan secara offline di Pusat Ma’had Al-Jami’ah Darul Hikmah IAIN Kediri pada tanggal 28 November 2021 Pukul 08.00 WIB – selesai. Finalis yang tidak hadir pada babak final dianggap gugur dan tidak berhak mendapatkan apresiasi perlombaan.

Demikian pengumuman ini disampaikan berdasarkan keputusan Dewan Juri yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Kami juga sangat berterima kasih kepada seluruh peserta atas perhatian, partisipasi dan kerjasamanya dalam kegiatan OQH ini, Jazakumullah Khairan Katsiron.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Surat pengumuman secara lengkap dapat klik disini:

https://drive.google.com/file/d/1kIHsndPkhjCWNbxjoVFxCf-BhX1RwqtG/view?usp=sharing

About author

Mbalah Masail Lin Nisa'

24 Januari 2023, 08:00 – 10:00 WIB. Pusat Ma’had al- Jami’ah Darul Hikmah IAIN Kediri menyelenggarakan kegiatan Mbalah Masail Lin Nisa’ yang wajib diikuti oleh ...