MAHASISWA PRODI HKI (Hukum Keluarga Islam) PASCASARJANA GELAR SEMINAR “NGOPI” (Ngobrol Inspirasi) BERSAMA MAHASANTRI MA’HAD DARUL HIKMAH IAIN KEDIRI

0

     Mahasiswa prodi HKI (Hukum Keluarga Islam) Pascasarjana IAIN Kediri menggelar seminar yang menarik dengan tema “Ngopi Ngobrol Inspirasi”, dengan fokus pembahasan pada pernikahan. Acara yang diadakan pada Jumat, 7 Juni 2024, pukul 19.45 WIB ini sukses menarik perhatian para mahasantri mahad Darul Hikmah IAIN Kediri.

Acara ini diihadiri oleh sejumlah mahasiswa HKI pascasarjana, pengurus Ma’had dan mahasantri Ma’had Darul Hikmah IAIN Kediri, seminar ini berlangsung di aula Mahad IAIN Kediri. Rangkaian acara dimulai dengan sambutan hangat dari ketua panitia penyelenggara seminar “NGOPI” Ngobrol Inspirasi.

Topik yang dibahas dalam seminar kali ini berfokus pada pernikahan, sebuah topik yang relevan dan penting dalam kehidupan masyarakat. Para pembicara yang ahli di bidangnya memberikan wawasan mendalam tentang berbagai aspek pernikahan, mulai dari perjanjian pra-pernikahan, persiapan pra-pernikahan hingga hukum pernikahan .

“Kami sangat senang melihat antusiasme dari para peserta seminar ini. Topik pernikahan memang selalu menarik untuk dibahas karena berkaitan langsung dengan kehidupan sehari-hari,” ungkap ketua panitia seminar.

Tidak hanya mendengarkan, para peserta juga aktif berpartisipasi dalam sesi tanya jawab yang memperkaya diskusi. Suasana yang hangat dan ramah membuat para peserta merasa nyaman untuk berbagi pengalaman dan memperoleh inspirasi baru.

Seminar “Ngopi Ngobrol Inspirasi” ini merupakan salah satu upaya Mahasiswa Pascasarjana dari prodi HKI IAIN Kediri dalam mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi para mahasantri Ma’had Darul Hikmah IAIN Kediri. Diharapkan, acara serupa akan terus diadakan untuk terus memberikan wawasan dan inspirasi bagi para mahasiswa maupun masyarakat umum.

Reporter : Jazilatul Muchibah

Penulis : Mei Liasaroh

Editor : Ahmad Sholihuddin

About author

No comments

VIDEO PEMBELAJARAN

Bagi Mahasiswa yang BELUM LULUS, atau INGIN NAMBAH JAM BELAJAR BTQ, dapat belajar secara mandiri melalui VIDEO PEMBELAJARAN JAMI’ATI. Video pembelajaran dapat diakses pada link ...